Minggu, 14 November 2021

Stop Penyebaran Covid-19 Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan

Stop Penyebaran Covid-19 Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya, pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 15/Sipintu angina jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Z.A. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan dalam rangka untuk menghimbau warga masyarakat supaya menghindari kerumunan memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sihaemun Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Minggu (14/11/2021).

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menghimbau warga supaya menghindari kerumunan memakai masker dan mencuci tangan, Babinsa bersama-sama turun kejalan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi yang mewabah ini. “Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan disekitaran Nagori Sipoldas Kecamatan Panei untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan tentang pentingnya Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek menggelar kegiatan patroli Tersebut untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan” Kata Babinsa Serda Z.A. Panjaitan.

Lebih lanjut Babinsa Serda Z.A. Panjaitan juga menambahkan “Kegiatan patroli yang dilakukan juga untuk membantu pemerintah ikut dalam mengawasi penerapan PPKM, sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat terwujud, yakni mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19” “Semoga dengan adanya kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang rutin kami lakukan ini dapat membuahkan hasil yang positif khususnya untuk warga setempat serta memberikan suasana yang aman dan nyaman agar terhindar dari Virus Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari” Tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved