Rabu, 17 November 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Mengikuti Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra Toba 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Mengikuti Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Zebra Toba 2021


Simalungun  |  Dalam kegiatan ini mengangkat Tema Kita Wujudkan Konseltibcarlantas yang Mantap Serta Mencegah Penyebaran Covid -19 Dan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Mengunakan Protokol Kesehatan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Dedy Afrizal dan Serda Kuswoyo  turut serta melaksanakan kegiatan Gakplin Apel Gabungan dalam Rangka Operasi Zebra Toba 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Aple Polres Simalungun Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (17/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Dedy Afrizal menuturkan bahwa apel gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI Dengan Polri dalam mendukung kegiatan operasi, dalam mendukung tugas perlunya dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, TNI dan Polri merupakan mitra kerja di lapangan baik dalam bidang kemanusiaan ,keamanan dan ketertiban, ujar Babinsa Sertu Dedy Afrizal.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Dedy Afrizal mengatakan keselamatan dalam berlalu lintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola Transportasi Negeri kita saat ini, oleh karena itu Prioritas pelaksanaan Operasi harus didukung dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, operasi yang digelar diseluruh Wilayah Simalungun, tutupnya.

Pada kesempatan itu Kapolres membacakan amanat Kapoldasu menyebutkan, bahwa kesiap siagan para personel dalam pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021 merupakan Ops pemeliharaan keamanan untuk masyarakat. “Dalam Ops Zebra Toba itu harus tetap mengedepankan dan mengutamakan edukatif dan humanis. Dalam pelaksanaan tugas, personil harus mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved