Jumat, 05 November 2021

Lakukan Pendampingan Vaksin Kepada Siswa/Siswi SMA Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Lakukan Pendampingan Vaksin Kepada Siswa/Siswi SMA Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam mendukung program Pemerintah Pusat untuk percepatan penanganan Covid 19 khususnya kepada anak sekolah Siswa/Siswi SMA, dalam hal ini pada kesempatan tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Hendra Gunawan bersama rekannya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II Sinovak Siswa/Siswi SMA Negeri 6, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Cadika II No.15 Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Jumat (05/11/2021).

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Siantar Sitalasari, untuk Jumlah yang divaksin antara lain : Dosis I : 13 Orang, Siswa/Siswi : 11 Orang, Masyarakat  Umum : 2 Orang, dan untuk Dosis II : 267 Siswa/Siswi. Untuk jumlah totalnya 280 Orang.

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa Sertu Hendra Gunawan kepada media dan warga masyarakat menyampaikan terimaksih atas antusias warga dalam pelaksanaan serbuan vaksin Covid 19 Dosis I dan ll. Pencapaian ini merupakan bukti sinergitas yang telah terselenggara antara Pemerintah, TNI, Polri, Dinas Kesehatan di wilayah untuk selalu memberikan anjuran dan pemahaman kepada warga binaanya agar mau melakukan vaksin covid 19 pada kesempatan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 juga menyampaikan hal yang senada, sangat bersyukur atas antusias masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan vaksin covid 19 dosis I yang diselenggarakan ini tentunya hal ini akan meningkatkan ketahanan tubuh bagi warga sehingga tdk mudah terkena virus covid 19 tersebut. Dengan demikian dengan adanya kondisi kesehatan tubuh yang maksimal diharapkan kegiatan di bidang lain juga dapat berjalan semestinya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved