Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Dengan Cara Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Muhammad Nur turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dengan Bapak Iwan memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila berpergian keluar rumah selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan guna mencegah penyebaran penularan Virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Naga Dolok Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Minggu (07/11/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa Sertu Muhammad Nur bersama Bapak Iwan berserta teman-teman yang lagi mangkal yang merupakan warga masyarakat binaan, adapun tujuan giat tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengajak Bapak Iwan berserta warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif.

Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amiien. Giat komsos berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN