Rabu, 03 November 2021

Dampingi Pelaksanaan Vaksin Dipuskesmas Wilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dampingi Pelaksanaan Vaksin Dipuskesmas Wilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Edy Silalahi dan Sertu patar purba, Serda Misno turun kewilayah binaan untuk turut serta dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19, dengan melaksanakan pendampingan Vaksin Dosis Pertama (l) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Marubun Jaya kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Puskesmas Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Rabu (03/11/2021).

Dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19, dengan jumlah yang terdaftar = 200 orang, untuk warga yang di Vaksin = 200 orang, Dosis l = 132 orang, Dosis ll = 68 orang, Vaksin pijer yang dipakai pefijer dosis I = 22 Vial, Vaksin Sunovak Dosis ll = 34 Vial dan Sisa Vaksin = 0 Vial.

Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Marubun Jaya 8 Orang, diantaranya adalah, Dr Julianti Sipahutar. Ibu Mislawati. Ib Jeti Erawati Lubis. Ibu Risdame Situmorang. Ibu Sriani. Ibu Berda Purba. Ibu Lorianta Nainggolan dan Ibu Natijuliana Simanjuntak. Dalam pelaksanaan Vaksin untuk Proses pelaksanaan kegiatan tersebut Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Kegiatan pendampingan Vaksin Dosis Pertama (l) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun untuk Puskesmas Marubun Jaya kegiatan  penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Puskesmas Marubun Jaya, Babinsa Koramil 10/Balimbingan Sertu Edy Silalahi, Sertu Patar Purba dan Serda Misno serta Pegawai Puskesmas Marubun Jaya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved