Breaking News

Ambil Alih Anggotanya Dengan Berikan Pengarahan, Danramil 18/SP Kodim 0207/Simalungun Pimpin Apel Pagi


Simalungun | Sebelum melaksanakan kegiatan diwilayah desa binaan, dalam hal ini Komadnan Koramil (Danramil) 18/Saran Padang Kapten Inf Rudianto langsung pimpin Aple Pagi kepada para Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun dengan turut serta melaksanakan Apel Pagi yang dilaksanakan di Makoramil yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Rudianto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Apel Makoramil 18/Saran Padang Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/2021).

Dalam arahannya, Danramil berpesan supaya prajurit Koramil tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona di tengah banyaknya tugas aksi nyata di lapangan. “Lindungi diri Anda dan imunitas tubuh selama mengemban tugas mulia ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” pesan Kapten Inf Rudianto kepada anggotanya.

Selanjutnya, danramil juga mewajibkan anggotanya selalu menggunakan masker di saat bertugas. Selain sebagai sarana alat pelindung diri, penggunaan masker juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya. “Kita harus berikan suri tauladan yang baik bagi warga supaya menggunakan masker, di samping itu para Babinsa diimbau pandai membagi waktu baik pada saat komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, atau pun di saat kegiatan gabungan lintas instansi. “Kita juga wajib membina masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang penyebaran covid-19,” ujarnya.

Tak lupa, Danramil Kapten Inf Rudianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik. Selalu menjaga kesehatan dengan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid l-19. “Kepada anggota tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayah,” ungkap Danramil Kapten Inf Rudianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN