Breaking News

Tepatnya Dipasar Delima Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penegakan DIsiplin Protkes


Batu Bara  |  Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dgn menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serka AL. Samosir dan Koptu Irpan Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada para pengunjung dan pembeli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/10/2021).

Dalam hal ini Para pedagang dan pengunjung merasa senang dengan adanya himbauan dari Babinsa, Pusat keramaian ini menjadi salahsatu titik yang menjadi perhatian TNI-Polri sebagai langkah untuk memutuskan matarantai penyebaran virus corona. Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ini, selain Babinsa juga tampak Bhabinkamtibmas juga dan tampak tenaga kesehatan yang bertugas melaksanakan kegiatan ini.

Untuk melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19, mulai tempat pencucian tangan, ketersediaan sabun dan handsanitazier, termasuk penggunaan masker oleh pedagang dan pengunjung. Pada kesempatan itu Serma Sunardy menuturkan bahwa pandemi belum berakhir. Intinya, jangan pernah abaikan protokol kesehatan, sangat penting bagi kita untuk selalu disiplin diri, jangan lengah lagi, terutama pemakaian masker,” kata Serka AL. Samosir.

Menurutnya, setelah eforia vaksinasi yang dilakukan pemerintah, masyarakat seperti lepas kontrol, tak memperdulikan protokol kesehatan, jangan dikira setelah divaksin kita bisa mengabaikan protokol kesehatan. Bahkan disarankan untuk tetap memakai masker dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, terang Babinsa Serka AL. Samosir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN