Breaking News

Tepatnya Di Makoramil 04/SB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Rangka HUT TNI Ke-76 Terima Kunjungan Forkopimca


Pematang Siantar  |  Perayaan HUT TNI ke 76 di Koramil 04/Siantar Barat berlangsung dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Muspika Kecamatan datangi Makoramil yang ada diwilayahnya, seperti yang terjadi saat ini Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri beserta seluruh Personel Koramil 04/Siantar Barat menerima Kunjungan para Unsur Forkopimcam dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 04/Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (08/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Suheri bersama anggota menerima surprise ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 76 dari rombongan Forkopincam, Polsek Siantar Barat dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke 76. Dalam pelaskanaan kegiatan menerima Kunjungan rombongan Forkopincam Kecamatan Siantar Barat dan Polsek Siantar Barat tersebut dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, yang di terima oleh Danramil.

Menurut Camat kedatangannya bersama anggotanya bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah. Dalam hal ini Danramil dan anggota merasa sangat enang dan tersanjung atas perhatian rombongan Forkopincam Siantar Barat dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke 76 dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN