Breaking News

Sambut Dengan Baik Kunjungan Forkopimca Di Makoramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Acara HUT TNI ke 76 di Koramil 02/Siantar Timur berlangsung dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Muspika Kecamatan datangi Makoramil yang ada diwilayahnya, seperti yang terjadi saat ini Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf D. Sembiring beserta seluruh Personel Koramil 02/Siantar Timur menerima Kunjungan para Unsur Forkopimcam dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 02/Siantar Timur Kecamatan Perdagnagan Kabupaten Simalungun, Kamis (07/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama anggota menerima surprise ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 76 dari Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan beserta anggota di kantor Koramil 02/Siantar Timur, pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 02/ST Kapten Inf D. Sembiring beserta seluruh anggota.

Dalam pelaskanaan kegiatan menerima Kunjungan Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan beserta anggota dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, bertepatan dengan HUT ke 76 TNI tahun 2021, bersama dengan memberikan ucapan selamat dari Kapolsek dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI yang di terima oleh Danramil. Menurut Danramil kedatangannya bersama anggotanya bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah.

Dalam hal ini Danramil dan anggota merasa sangat enang dan tersanjung atas perhatian Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan beserta anggota dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Danramil sangat berterima kasih atas perhatian dan doanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN