Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gakplin Disiplinkan Warga Agar Terhindar Dari Covid-19


Batu Bara  |  Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk mendisiplinkan warga masyarakat Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Muliana melaksanakan Komsos dengan Masyarakat Binaan menghimbau selalu menggunakan Masker bila setiap kegiatan dan melaksanakan prokes agar terhindar dari Covid -19. Giat tersebut bertempat di Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (20/10/2021).

Semua kecamatan di wilayah Kabupaten Batu Bara khususnya Medang Deras diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Babinsa Serda Muliana saat ditemui di awak media menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”, Kata Babinsa.

Ia menambahkan, “Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, jelas Babinsa Serda Muliana. Dalam kegiatan turut hadir Bapak Andi, Ibu Marlina, dan Ibu Sarifah.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN