Selasa, 19 Oktober 2021

Menghadiri Acara Pemberian Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Menghadiri Acara Pemberian Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa. "Bersama ini kami juga mengimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetanga kita sampai kesusahan. Semoga dana BLT ini bermanfaat bagi warga diwilayah ini dengan ditengah Pandemi, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turut serta menghadiri Acara Pemberian penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Agustus dan September sebesar Rp 600,000 kepada warga yang sudah terdaptar penerima BLT Desa Perkebunan Teluk Dalam, kwegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (19/10/2021).

Pada pelaksanaan Acara Pemberian penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Agustus dan September sebesar Rp 600,000 kepada warga yang sudah terdaptar penerima BLT Desa Perkebunan Teluk Dalam tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Perkebunan Teluk Dalam  Bapak Sugiharto, Babinsa Sertu Azwar, Babin Kamtibmas Bripka Sinuhaji, Pendamping desa diwakili Ibu Siti Aisah dan Perangkat Desa Perkebunan Teluk Dalam.

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan menghadiri acara penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pademi Covid-19. Bantuan tersebut diberikan kepada Kepala Keluargsa (KK),  setiap KK mendapat bantuan Rp 600.000.


 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved