Breaking News

Mempersempit Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gakplin


Batu Bara  |  Dalam rangka agar para pedagang dan pembeli didiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/ Asahan Sertu Kasiadi dan Serda Fahmi turut serta melaksanakan giat Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di Pajak Delima Indrapura dengan memberikan arahan dan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dgn memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas untuk menghindari penularan/penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/10/2021).

Dalam pelaksanaan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura dengan menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mencuci tangan dgn sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penularan Covid-19 di Pasar Delima Kelurahan Indrapura, para pedagang dan pembeli merasa senang dengan adanya himbauan dari Babinsa.

Pengecekan dan himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di Pasar tradisional Pajak Delima Indrapura. Babinsa melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Himbauan yang disampaikan Babinsa Sertu Kasiadi ini, masih adanya para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker. “Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 02/ Air Putih dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya,” ucap Babinsa Sertu Kasiadi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN