Senin, 11 Oktober 2021


Medan  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., turut serta menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan dan tradisi Korps penerimaan serta Pelepasan yang dipimpin oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, acara di gelar di Aulia AH. Nasution Makodam I/BB Senin, (11/10/2021). 

Pada kesempatan ini, saya selaku Pangdam I/BB dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Didied Pramudito beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan Kepala staf Kodam I/BB dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB.


Kepada Brigadir Jenderal TNI Purwito Hadi Wardhono beserta istri selamat datang dan selamat atas kepercayaan Negara serta amanah dari Allah SWT sebagai kepala staf Kodam I/BB.

"Saya berharap kepercayaan Kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini disikapi dengan rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya", ucap Pangdam. 

" Kita ketahui bersama bahwa Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala staf Kodam I/ BB ini merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD dalam rangka memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi", terangnya. 


Untuk Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono sebagai Kasdam I/BB agar mampu membangun dan menjaga sinergitas antar staf dalam rangka meningkatkan mobilitas, profesionalitas dan produktivitas di lingkungan Kodam I/BB yang kita cintai ini, disertai tertib administrasi guna memacu pencapaian hasil yang optimal dalam menjalankan tugas pokok Kodam I/BB.

Di kesempatan yang baik ini saya atas nama seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Didied Pramudito beserta istri dan selamat atas jabatan baru sebagai Pa sahli TK II Kasad  bidang Was Eropa dan Amerika semoga semakin sukses dalam karir selanjutnya, pungkas Mayjen TNI Hassanudin. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Turut hadir dalam acara Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Danremdam I/BB, Danrindam I/BB, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam, para Dansat BS wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved