Breaking News

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya tali silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Babinsa Koramil 10/SK dengan masyarakat Desa Sei Kepayang Kanan, serta dalam rangka untuk menjalin Tali Silahturahmi dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis serta membahas kebijakan Pemerintah tentang PPKM Darurat dengan tetap menjaga Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Sukaryadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu (16/10/2021).

Tujuan giat Babinsa Pelda Sukaryadi tersebut guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendamaikan salah satu warga yang selisih paham. Pada kesempatan tersebut Serka Sudarmono selaku Babinsa menyampaikan, mari kita selesaikan  baik- baik dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan sehingga di kemudian hari tidak ada rasa saling dendam, terang Babinsa Pelda Sukaryadi.

Kemudian tetap selalu menjaga kekompakan, saling peduli dan tolong menolong sesama warga sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Hasil dari giat tsb terbinanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN