Senin, 04 Oktober 2021

Kebut Vaksinasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Himbauan Door To Door Mengajak Warga Untuk Vaksin

Kebut Vaksinasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Himbauan Door To Door Mengajak Warga Untuk Vaksin


Tanjung Balai  |  Dilibatkannya TNI (Babinsa) untuk mengajak warga yang belum melakukan vaksin Covid-19 agar ikut serta melaksanakan Vaksinasi, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Himbauan door to door kerumah warga dengan tujuan untuk mendata dan mengajak masyarakat yg belum vaksin agar ikut Vaksin bersama dengan Bapak Ilham (Keplink ll), Ibu Satinah (Masyarakat) dan Ibu Wati (Masyarakat) dalam rangka untuk menghimbau Masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sehat Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (04/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa yang juga anggota Koramil 09/Tanjung Balai melakukan himbauan dan mengajak warga binaan mengikuti vaksinasi Covid-19. Himbauan yang juga diikuti oleh perangkat desa dalam kegiatannya menyusuri pemukiman warga diwilayah Jalan Sehat Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara binaan.

Ditempat terpisah kata Danramil kegiatan yang berlangsung pagi ini merupakan langkah dan upaya aparat mengajak warga mensukseskan program yang digulirkan pemerintah yaitu vaksinasi nasional Covid -19. Danramil berharap, kegiatan yang juga merupakan upaya jemput bola ini dapat mencapai target yang diharapkan. “Ini adalah upaya bersama jajaran, agar warga Jalan Sehat Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara dapat lepas dari ancaman penularan covid -19”, tutur Danramil.

Dalam pelaksanaannya aparat gabungan dengan santun menyusuri setiap rumah warga yang belum melakukan vaksinasi. Melengkapi kegiatan aparat gabungan juga melibatkan jajaran Tiga Pilar lainnya. Kegiatan juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan ketat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved