Breaking News

Jalin Silaturahmi Dan Keakraban, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Petugas Damkar


Asahan  |  Guna menjalin silaturahmi dengan Petugas Damkar, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Hardianto dan Kopda Bambang Hermanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Petugas Damkar perwakilan Damkar Kabupaten Asahan yang bertugas di Wilayah Asahan Atas guna mempererat hubungan yang harmonis serta menjalin tali Silaturahim diwilayah binaan bersama dengan Bapak Rusli Margolang, Bapak Edy Syahputra dan Bapak Budi Hermawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (25/10/2021).

Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan Hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Petugas Damkar perwakilan Damkar Kabupaten Asahan serta untuk monitoring perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Koptu Hardianto menghimbau Mitra Karib agar selalu melaporkan kepada Babinsa terkait perkembangan situasi yang dapat mengganggu Kamtibmas ,termasuk perkembangan situasi wabah covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Di sela kegiatan komsos tersebut, Koptu Hardianto tidak lupa mengingatkan Mitra karib agar selalu mematuhi protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah. "Jika sedang beraktivitas di luar rumah, saya harapkan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dengan gerakan 3 M yaitu selalu Memakai Masker, rajin Mencuci tangan dan tetap Menjaga jarak," pungkas Babinsa Koptu Hardianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN