Breaking News

Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Mengikuti Kegiatan Mobile Training Team (MTT) Dan Kunjungi Koramil


Pematang Siantar  |  Melalui kegiatan Mobile Training Team (MTT) Binter ini diharapkan mampu memberikan bekal  pengetahuan  dan keterampilan serta menyiapkan  Aparat Komando Kewilayahan terutama Babinsa sebagai kader dalam melaksanakan pelatihan  Binter  secara  tersebar di Kodim-Kodim jajaran Korem 022/Pantai Timur melalui penguasaan materi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Personel Koramil 04/Siantar Barat turut serta melaksanakan kegiatan menerima kunjungan peserta Mobile Training Team (MTT) Tahun 2021 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 04/Siantar Barat sebanyak 10 Danramil dan 30 Babinsa, Minggu (10/10/2021).

Dalam hal ini Sertu Surya Darma turut serta melaksankan kegiatan mendampingi peserta Mobile Training Team (MTT) dalam rangka pelaksanaan praktek komsos kepada komponen masyarakat di Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat dan juga termasuk Serka A. Tumanggor turut serta melaksanakan kegiatan mendampingi peserta Mobile Training Team (MTT) dalam rangka pelaksanaan praktek komsos dengan komponen masyarakat di Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat.

Serta Serda Hadimin Ramud turut serta melaksankan kegiatan mendampingi peserta Mobile Training Team (MTT) dalam rangka pelaksanaan praktek komsos kepada komponen masyarakat di Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN