Senin, 11 Oktober 2021

Jaga Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Ormas Dan Kadus

Jaga Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Ormas Dan Kadus


Batu Bara  |  Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Suyadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh pemuda, Organisasi masyarakat dan Kadus Dusun V, membahas masalah pos-pos keamanan dan ketertiban serta selalu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan selalu tertib dalam menjalankan tugas Siskamling bersama dengan Kepala Dusun V Bapak Mhd Sofian, Tokoh Pemudah Bapak Khaidir dan Ketua Ormas Bapak Sugiarto, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Pematang Panjang Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Suyadi dengan melaksanakan Komsos bersama dengan tokoh pemuda, Organisasi masyarakat dan Kadus Dusun V tersebut, dalam kesempatan tersebut Kepala Dusun V Bapak Mhd Sofian menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun karang taruna. ”ungkapnya bangga.

Dalam giat Komsos tersebut, Babinsa Serda Suyadi menghimbau kepada para pemuda Desa Bina Bary untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya,” harapnya.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved