Jumat, 15 Oktober 2021

Gotong-royong Pembatuan Jalan Tani Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Gotong-royong Pembatuan Jalan Tani Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaskanakan kegiatan gotong royong pembatuan jalan tani bersama masyarakat desa binaan dengan anggaran dari Dana desa Ta. 2021 dengan sepanjang 476 Meter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bintang Mariah Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun, Jumat (15/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Darlijon Purba bersama dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembangunan jalan usaha tani, dalam hal ini Babinsa dan masyarakat saling bahu membahu untuk mewujudkan desa mandiri yang sudah di programkan pemerintah salah satunya adalah pembuatan jalan usaha tani, ujar Babinsa Sertu Darlijon Purba.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Darlijon Purba disampaikan, bahwa peran Babinsa dalan setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu Kepala Nagori menyampaikan, terima kasih kepada Babinsa, pembangunan sarana fasilitas umum merupakan suatu kebutuhan warga. "Saya harapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved