Rabu, 06 Oktober 2021

Gelar Monitoring Vaksinasi Massal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Gelar Monitoring Vaksinasi Massal Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Asahan  |  kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto beserta 2 orang Babinsa turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan serbuan  Vaksinasi Dosis 1 khusus Lansia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor Camat Kisaran Barat Jalan Pondok Indah Lingkungan 6 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (06/10/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan serbuan  Vaksinasi Dosis 1 khusus Lansia tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Camat Kisaran Barat Drs. Armansyah, Babinsa Koramil 06/Kisaran Serka M. Yusuf Harahap, Serda Yudi Akbar, Nakes Puskesmas Sidodadi 8 orang dan Masyarakat peserta Vaksin, lebih kurang 80 orang.

Adapun maksud dan tujuan diadakan nya Vaksinasi khusus lansia diharapkan para bapak2/ibu2 yang memasuki usia dini agar tetap terhindar dari Virus Corona dan dapat hidup sehat dan tumbuh menjadi kuat. Sampai saat ini kegiatan masih terlaksana dalam keadaan aman lancar dan tertib.

Dalam halini Danramil dan Babinsa monitoring acara Vaksin masal oleh Puskesmas tersebut, Danramil menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi. “Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved