Breaking News

Forkopimca Kunjungi Makoramil 17/DB Jajaran Kodim 0208/Asahan DIsambut Baik Danramil Dan Anggota


Tanjung Balai  |  Acara HUT TNI ke 76 di Koramil 17/Datuk Bandar berlangsung dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Muspika Kecamatan datangi Makoramil yang ada diwilayahnya, seperti yang terjadi saat ini Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Togar Lumban Raja beserta seluruh Personel Koramil 17/Datuk Bandar menerima Kunjungan para Unsur Forkopimcam dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 17/Datuk Bandar Jalan M Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (06/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil bersama anggota menerima surprise ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke- 76 dari Camat Datuk Bandar dan Camat Sei Tualang Raso, pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Datuk Bandar Bapak Abu Said,  S. Ag, MM, Camat Sei Tualang Raso Bapak H. Maspar Suryadi,  S. Ag, MM, Mewakili Camat Datuk Bandar Timur Sekcam Datuk Bandar Timur, Para Lurah dari Kecamatan Datuk Bandar, Para Lurah dari Kecamatan Datuk Bandar Timur dan Para Lurah Kecamatan Sei Tualang Raso.

Dalam pelaskanaan kegiatan menerima Kunjungan Camat Datuk Bandar dan Camat Sei Tualang Raso dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI, bertepatan dengan HUT ke 76 TNI tahun 2021, bersama dengan memberikan ucapan selamat dari Camat Datuk Bandar dan Camat Sei Tualang Raso dalam rangka mengucapkan HUT Ke-76 TNI yang di terima oleh Danramil. Menurut Camat kedatangannya bersama anggotanya bertujuan untuk mempererat sinergitas antar aparat kewilayahan demi keberhasilan tugas di wilayah.

Dalam hal ini Danramil dan anggota merasa sangat enang dan tersanjung atas perhatian Kapolsek Air Joman dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Danramil sangat berterima kasih atas perhatian dan doa Bapak Camat dan Anggotanya pada HUT ke 76 TNI tersebut.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN