Rabu, 20 Oktober 2021

Edukasikan Masyarakat Lewat Komsos Dilakukan Oleh Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan

Edukasikan Masyarakat Lewat Komsos Dilakukan Oleh Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Mengurangi kasus kecelakaan, Babinsa Koramil-02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Wardoyo melaksanakan Komsos bersama masyarakat menghimbau agar tidak melaksanakan balap liar yg dapat merugikan diri sendiri. Giat bertempat di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Rabu (20/10/2021).

Babinsa Serda Fahmi menuturkan bahwa, "kami terus mendekati para anak muda yang ada di wilayah desa binaan, untuk memberikan arahan dan penekanan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga seperti balap balapan liar, minuman keras dan narkoba, karena ini semua sangat berbahaya dan dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, apa lagi sekarang ini bulan puasa, lebih baik perbanyak ibadah dan datang ke masjid untuk melaksanakan shalat dan membaca alquran" ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, bila ke masjid diharapkan memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun serta membawa sajadah, ini demi keselamatan kita bersama, sehingga kita bisa terhindar dari segala penyakit terutama Covid-19, dengan harapan kita dapat melaksanakan ibadah puasa dan begitu pula ibadah lainnya dengan baik, harap Babinsa. Dalam kegiatan ini turut hadir Kadus Bapak Irwan, Tomas Bapak Sunar, dan Warga Bapak Rijal.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved