Breaking News

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Dan Masyarakat


Batu bara  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Indra Kurniawan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa dan Masyarakat diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (04/10/2021).

Dalam hal ini pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa dan Masyarakat diwilayah binaan tersebut dengan hasil yang dicapai untuk menciptakan kerja sama dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat desa serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat desa guna mendukung tugas Pokok Babinsa.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Indra Kurniawan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa dan Masyarakat setempat, Serma Indra Kurniawan mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. “Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Talawi”. Pungkasnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, jelas Serma Indra Kurniawan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN