Senin, 25 Oktober 2021

Danramil 06/Kisaran Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Anggota Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Dan Bhakti Sosial

Danramil 06/Kisaran Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Anggota Laksanakan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Dan Bhakti Sosial


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari penularan Virus Covid-19 diwilayah binaan, seperti halnya ayng dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto bersama dengan anggotanya Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bhakti sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI Tahun 1990, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMK Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran Lingkungan I Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (25/10/2021).

Dalam pelaskanaan pengamanan dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Vaksinasi dan Bhakti sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI Tahun 1990, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SMK Negeri 2 dan SMA Negeri 4 Kisaran tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto, Kepala cabang dinas pendidikan Kisaran, Bapak Kurnia utama ST, Plh. Kepala sekolah SMK N 2, Sulistio S.Pd, Babinsa Koramil 06/Ks, 10 orang, Personil Polres Asahan, 9 orang, Nakes,18 orang, Para guru SMK N 2 Sei Renggas dan Para Siswa/i peserta Vaksin.

Sebagai bentuk kepedulian dalam hal percepatan penanganan pencegahan serta penyebaran Covid-19, Alumni AKABRI Tahun 1990 melaksanakan Vaksinasi tersebar, dan hari ini pelaksanaan nya di SMK N 2 Sei renggas. Para siswa/i sangat antusias dalam pelaksanaan Vaksin yang diadakan mereka hari ini. Sampai saat ini kegiatan masih terlaksana dalam keadaan aman tertib dan lancar.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved