Minggu, 24 Oktober 2021

Dalam Rangka Perbaharui Data Kewilayahan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter Dikantor Desa

Dalam Rangka Perbaharui Data Kewilayahan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter Dikantor Desa


Batu Bara  |  Terus memperbaharui data wilayah binaanya, selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ronni Hutasoit turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul Data Ter dengan perangkat desa tentang jumlah angka kematian dan kelahiran sehingga data didesa ini setiap bulannya diperbaharui bersama dengan Pendamping Desa Bapak Ilham, Sekdes Perk. Limapuluh Bapak Rizky dan Para Kaur Desa Perk. Lima Puluh, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Desa Perk. Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/10/2021).

Dalam hal ini Babinsa Serma Ronni Hutasoit melaksanakan kegiatan Puldata Ter di Kantor Desa, dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa Serma Ronni Hutasoit selalu berkoordinasi dengan pejabat yang dikunjungi agar mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi Sosial masyarakat di wilayah binaanya, data-data tersebut sangat di perlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan. 

“Dengan secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Tentunya sangat mendukung dalam pencapaian sasaran tugas Babinsa di wilayah,” ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved