Minggu, 24 Oktober 2021

Ciptakan Lingkungan Bersih Dimasa Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Benahi Kantor Koramil

Ciptakan Lingkungan Bersih Dimasa Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Benahi Kantor Koramil


Simalungun  |  Kegiatan pembenahan dan perbaikan bidang pangkalan secara swadaya yang dikerjakan oleh Anggota sendiri. Kegiatan yang dilakukan antara lain, pembenahan sisi belakang Kantor Koramil dengan penambahan ruang dapur untuk melengkapi sarana pendukung lain, apa yang belum ada, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Agus Susanto bersama dengan rekannya turut serta melaksanakan kegiatan pembenahan Kantor Makoramil 17/Sidamanik wilayah Kabupaten Simalungun, Minggu (24/10/2021).

Dengan kegiatan yang dilakukan yaitu menambah taman dan mengecat agar kelihatan indah dan cantik, guna meningkatkan semangat bekerja dalam tugas sehari-hari sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan baik, meskipun masih banyak keterbatasan kemampuan dan kekurangan.

Pembuatan taman dan pengecatan dinding Taman dengan  isi dalam antara lain dibuatnya pengecatan luar maupun bentuk tulisan Makoramil. Dalam hal ini pembenahan Kantor Koramil menjadi  tugas tanggung jawab yang merupakan kewajiban bagi seluruh Anggota, sebagai wujud cinta dan perhatian kepada Satuan. Sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat. Semoga apa yang Kita kerjakan diberi kelancaran serta akan  bermanfaat, terang Babinsa Sertu Agus Susanto.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved