Senin, 04 Oktober 2021

Bangun Sinergitas Dan Tingkatkan Kerja Sama, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Bangun Sinergitas Dan Tingkatkan Kerja Sama, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Asahan  |  Dalam rangka untuk menciptakan kerja sama dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat dan untuk meningkatkan kepedulian Masyarakat guna mendukung tugas Pokok Babinsa Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Koptu Hardianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa dan Masyarakat, kegiatan tersebut yang berlokasi di Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (04/10/2021).

Dlama pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa dan Masyarakat tersebut, Babinsa Perangkat Desa dan Masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Desa Binaannya, Serda Supriadi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.   "Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Serka DA. Handoko.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved