Breaking News

Bangun Silaturahmi Melalui Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan


Asahan  |  Terjalinnya hubungan yang harmonis antara Masyarakat Desa Sei Tualang Pandau dengan Babinsa, maka Personil Koramil 10/Sei Kepayang, maka Personil Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Syahrizal melaksanakan kegiatan komsos dengan Masyarakat di Desa Sei Tualang Pandau, Kecamatan Sei Kepayang Barat. Kabupaten Asahan, Rabu (20/10/2021).

Melalui anggota Babinsa, TNI berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaannya. Seperti yang di lakukan, Babinsa Sertu Syahrizal melalui komsos dialogis berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya sambang warga melalui diskusi kamtibmas. Dengan masyarakat desa untuk tidak terpancing Hoax yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmasdi tengah Pandemi Covid 19 dengan mensosialisasikan adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) dengan Penerapan  Protokol Kesehatan upaya mendukung Pemerintah   dalam pencegahan Virus Covid 19.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Babinsa berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Dan terus berkordinasi dan Komunikasi  kepada warga masyrakat dengan sosialisasi dengan Penrapan Protokol Kesehatan dalam adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) guna  pencegahan  Viru Covid 19, "Kami terus menghimbau  dan berharap kesadaran Masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah" tutup Babinsa Sertu Syahrizal.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN