Sabtu, 16 Oktober 2021

Anjangsana Serta Jenguk Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Anjangsana Serta Jenguk Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan menjenguk serta pemberian santunan kepada sdri. Windi (anak yatim) umur 15 tahun yang sudah 7 bulan tidak bisa berjalan hanya terlentang tidur, saat ini korban sudah dirawat ke RSU Abdul Manan Simatupang Kisaran, menurut diagnosa sementara yang bersangkutan mengalami sakit lever, kegiatan tersebut yang bersangkutan bertempat di Dusun 6 Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Ponirun tersebut dengan harapan kepada anak yatim tersebut agar tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk tidak lupa melaksanakan sholat lima waktu, ikut pengajian, hindari Narkoba dan sebagai siswa/i harus rajin belajar, dan tetap jaga kesehatan dimasa Pandemik Covid -19, dalam masa Pandemi Covid 19 ini diharapkan seluruh masyarakat termasuk anak-anak tetap menggunakan Masker saat berada di luar rumah bahwa masker sebagai Alat Pengaman Diri yang wajib digunakan oleh setiap orang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut Babinsa Serma Ponirun mengungkapkan “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya bagi mereka,” tukas Babinsa Serma Ponirun.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved