Minggu, 26 September 2021

Terus Tuntaskan Sasaran Fisik Hingga Hari Ini Pembuatan Kerangja Besi Lantai Dilakukan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun

Terus Tuntaskan Sasaran Fisik Hingga Hari Ini Pembuatan Kerangja Besi Lantai Dilakukan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun sudah memasuki Pengecoran Lantai pada pembangunan sasaran fisik pembangunan Tanggul Penahan Air, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan Serda RW. Sihombing yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan BP. Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Minggu (26/09/2021).

Dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun, para Personel Satgas Pra TMMD dibantu masyarakat terus berpacu berjibaku tuntaskan pekerjaan fisik pembuatan bendungan sungai. Hari ini, warga masyarakat dan personel Satgas melanjutkan pekerjaan pembuatan bentangan bendungan sungai sepanjang 20 meter kedalaman 1,5 meter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kampung Gunung Kelurahan BP. Nauli Kecamatan Siantar Marihat.

Dalam hal ini Bentangan bendungan sungai untuk membantu pengairan irigasi kesawah para petani seluas 300 hektar itu dibuat dalam kegiatan TMMD 112 Kodim 0207/Simalungun. "Hari ini pembuatan besi lantai bendungan sungai telah mencapai 80 persen, hasil ini dicapai berkat kerjasama antara personel Satgas dan masyarakat setempat, Personel yang dikerahkan dalam TMMD ke -112 turut serta dari Koramil 10/Balimbingan dan masyarakat, ujar Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar Panjaitan.

Dijelaskannya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 112 Kodim 0207/Simalungun Personel TNI dan warga, para personel TNI dan warga melansir Material Pasir, Batu dan Besi kesasaran Liningan Pek. Tembok Penahan, melaksanakan Pekerjaan Kisdam Tanah, melaksanakan Pekerjaan Tembok Penahan Tanah dan pembuatan Lining Saluran, terang Kapten Inf Binsar Panjaitan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved