Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Ops Pengendalian PPKM Level lll Diwilayah Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Dalam kegiatan PPKM Level lll diwilayah Simalungun tepatnya diTanah Jawa dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Richard Purba dan Serda Richard Purba turun kewilayah kota Pematang Siantar dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Pos Penyekatan PPKM Level lll tepatnya di depan Siantar Hotel Pematang Siantar dan depan Bank BRI jalan Merdeka kota Pematang Siantar dengan menghimbau Masyarakat untuk tidak memasuki Kota Pematang Siantar, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan. “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering mungkin, terang Serda Richard Purba.

Pada kesempatan itu juga Babisna Serma Bambang Suriyanto mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, terang Babinsa Serda Richard Purba.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN