Rabu, 15 September 2021

Personel Gabungan, Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kab Simalungun-Pematang Siantar

Personel Gabungan, Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kab Simalungun-Pematang Siantar


Simalungun  |  Bahwa Kegiatan menyapa warga dimasa Corona ini rutin kami laksanakan di lingkungan warga khususnya wilayah sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Rudy dan Serda H. Zega turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pos Penyekatan Perbatasan Kab Simalungun-Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Di Simpang Dolok Merangir Kabupaten Simalungun, Rabu (15/09/2021).

Dalam rangka membatasi warga keluar masuk di wilayah Kabupaten Simalungun, Kodim 0207/Simalungun kerahkan personel Babinsanya untuk melakukan operasi PPKM Level-lll, bersama personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, PA Penanggung Jawab : Iptu T.tampubolon dalam operasi PPKM tersebut.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, Sasaran PPKM Level lll adalah untuk membatasi warga keluar masuk wilayah Kabupaten Karo-Kabupaten Simalungun, hal ini upaya dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid-19. “PPKM level lll untuk mengimbau pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan pemerintah yang di berlakukan untuk menyukseskan pemutusan rantai penyebaran Covid -19,” ujarnya.

Menurutnya, tim gabungan selain melakukan penyekatan juga memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran secara humanis. Dan juga menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, terang Danramil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved