Breaking News

Penyuntikan Vaksin Kepada Masyarakat Mariah Jambi Didampingi Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi. “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI-AD Khusunya Kodim 0207/Simalungun terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Frans RR. Tampubolon turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Selasa (14/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dengan jumlah yang terdaftar : 220 orang dan Vaksin 220, pada pelaksanaan kegiatan tersebut untuk Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/ Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan.

Untuk tenaga Vaksinator diantaranya, dr.Togi Jery Loan Aruan. Lince Turnip. Dame Silalahi AM.Keb. Dosma Sibarani AM.Keb. Lamtiar Hutabarat AM. Keb. Linda Nainggolan AM.Keb. Yanti Nainggolan AM. Keb. Putra Purba.dan Warga yang divaksin. Kegiatan  selesai berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Mariah Jambi Bapak Darwis Tambunan. dr. Togi Jery Loan Aruan. Babinsa Koramil 10/Blb Sertu Frans RR.Tampubolon. Bhabinkamtibmas Aiptu. R.Antony. Sihombing dan Seluruh gamot Nagori Mariah Jambi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN