Breaking News

Pelaksanaan Vaksin Warga Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang akan di vaksin, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Zulham turut serta melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi yang ke 1 kepada warga/masyarakat diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Gunung Malela di Pukesmas Bandar Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (09/09/2021).

Adapun warga/masyarakat Kecamatan Gunung Malela yang di Vaksin ke - 1 dengan jumlah : 86 orang, Adapun tenaga Vaksinator Kesehatan berjumlah 9 orang diantaranya adalah, Kepala Puskesmas dr. Saswati, Dr Wulan Syahputri, Sri Dewi S. Kep Ners, Roida Manurung Skep Ners, Sintaria Sipayung Am Keb, Fatma Sari Amk, Herlina Am. Keb, Novi Wulan Dari Amk dan Dinda Risfanita. SE.

Pada Proses pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut utnuk Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Ir Andi S Pasaribu. Kepala Puskesmas Bandar Siantar Dr Saswati. Babinsa Sertu Zulham, Kasi Pem Suhada dan Masyarakat yang divaksin. Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan Babinsa tersebut dalam pendampingan vaksin, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN