Breaking News

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Tahap-l Dan Ke-ll Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jarisken Saragih turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasin Tahap ke l dan tahap ll diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Pamatang Silimahuta Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun, Jumat (17/09/2021).

Adapun warga yang akan di Vaksin tahap 1 dengan jumlah : 30 orang. Adapun warga yang divaksin tahap 2 dengan jumlah : 70 orang. Adapun tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 8  orang : Kepala TU Puskesmas Pamatang Silimahuta Bapak Dendi Sipayung. Peppi Tondang. Elpida Bangun. Lea Sri Intan. Titin Ginting, Rosa Purba, Sirmawati Sitopu dan Henri Ginting.

Pada Proses pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut diantaranya pada Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan. Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka TU Puskesmas Pamatang Silimahuta Bapak Dendi Sipayung. Babinsa Koramil 12/Saribu Dolok Sertu Jarisken Saragih, Bhabinkamtibmas Polsek Saribudolok Bripka S. Sipayung. Para warga yang akan divaksin dan seluruh pegawai Puskesmas Silimakuta.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN