Sabtu, 25 September 2021

Melaksanakan Komsos Bersama Babinkamtibmas Dan Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Melaksanakan Komsos Bersama Babinkamtibmas Dan Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Secara kompak Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Masyarakat binaan, seprti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Babinkamtibmas dan Masyarakat Desa Perkebunan Aek Tarum  dalam rangka untuk membahas situasi pada saat ini di Desa Perkebunan sering terjadi kehilangan hewan ternak membuat masyarakat menjadi resah sehingga warga desa ingin meminta solusi supaya kejadian tidak terjadi lagi, maka di rencanakan akan di buat pos kamling di Desa Perkebunan Aek Tarum untuk mencegah kehilangan hewan ternak dengan adanya upaya pembuatan pos kamling mudah mudahan masyarakat desa binaan menjadi tenang,aman dan tidak resah lagi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Ashaan, Sabtu (25/09/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial Babinsa bersama dengan Babinkamtibmas dan Masyarakat Desa Perkebunan Aek Tarum tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Perkebunan Aek Tarum (Bapak A.Yani Mangungsong), Babinkamtibmas (Bripka Z. Tumanggor), Kadus Perkebunan Aek Tarum dan Masyarakat Perkebunan Aek Tarum.

Pada pelaksanaan tersebut Babinsa mengungkapkan Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas,berkunjung ketempat warga. Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtimas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI Polri dan Masyarakat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved