Sabtu, 04 September 2021

Ditempat Persimpangan Memasuki Kota Pematang Siantar, Ops PPKM Micro Level 4 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Ditempat Persimpangan Memasuki Kota Pematang Siantar, Ops PPKM Micro Level 4 Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Negeri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Sugianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Posko PPKM Level lV di Simpang Sambo, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Simpang Sambo Jln Asahan Simpang Sambo Kabupaten Simalungun, Sabtu (04/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pelda Sugianto mengungkapkan kegiatan pelaksanaan Posko Pasar dalam rangka PPKM Mikro Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Sambo Kabupaten Simalungun. Pada pelaksanaan kegiatan Forkopinca melaksanakan giat Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Simpang Sambo Jln Asahan dalam rangka cegah Covid-19. Dalam hal ini dengan melakukan Rajia dan penertiban Masker dan Prokes  kepada pengunjung Pasar Serbelawan Dalam Rangka PPKM Level lV. Bagi yang tidak mematuhi Prokes akan dikembalikan dan akan diperkenankan masuk ke Kota Pematang Siantar jika mematuhi Prokes.

Dalam kegiatan ini adapun para petugas yang terlibat diantaranya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kesehatan Puskesmas, kegiatan Posko Pasar langsung di Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Simpang Sambo Jln Asahan Simpang Sambo Kabupaten Simalungun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved