Breaking News

Dengan Ops Penyekatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Bersama Dinas Terkait


Pamatang Siantar  |  Dalam kegiatan PPKM diwilayah binaan dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P. Sinaga dan Serda Pahala Lubis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan penjagaan di Posko Pengedalian PPKM Level 4 wilayah Kota Pematang Siantar, kegiatan Pos Pengendalian arus Jalan dalam PPKM pengendalian arus Jalan Malanton Siregar Kota Pematang Siantat menuju pusat kota dengan tujuan kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Pematang Siantar, Rabu (01/09/2021).

Dalam kegiatan PPKM Level 4 tersebut Babinsa Sertu P. Sinaga dengan melaksanakan memberikan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protkes dan kemudian bagi pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan tersebut di Pos Pengalihan akan dialihkan kendaraan yang tidak mematuhi protokol Pengalihan kea rah Jalan Melanthon Siregar Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu juga Babisna Sertu P. Sinaga mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 3 M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengendalian Covid-19 juga terus dimaksimalkan melalui 3 T yakni testing (tes), tracing (pelacakan), dan treatment (pengobatan). Selain itu, masyarakat melakukan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, dalam kegiatan PPKM tersebut dengan melaksanakan peneguran kepada yang melintasi yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Babinsa menyatakan pengalihan kendaraan yang tidak mematuhi protokol kesehatan di pos untuk berputar balik dan Pengalihan. “Memakai masker menutup hidung dan mulut secara sempurna dengan menjaga jarak minimal 1 meter saat beraktivitas di luar rumah. Serta rajin mencuci tangan sesering mungkin, tutup Sertu P. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN