Breaking News

Dengan Laksanakan Gotong-royong Pemasangan Paking Blok Halaman Musholah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Kepedulian Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan tidak diragukan lagi, berbagai kegiatan Babinsa di wilayah binaan selalu menyentuh langsung kepada seluruh lapisan masyarakat. Seperti halnya ynag dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu Pemasangan Paking Blok Halaman Musholah Al Jami, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Sabtu (25/09/2021).

Dalam pelaksnaaan kegiatan Gotong royong membantu Pemasangan Paking Blok Halaman Musholah Al Jami tersebut dengan hasil yang dicapai Kerjasama Babinsa dengan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan serta keharmonisan dalam rangka meningkatkan keimanan.

Dalam momentum kegiatan karya bhakti ini, selain untuk menumbuh kembangkan jiwa gotong-royong di masyarakat juga membantu meringankan beban masyarakat di wilayah tugas sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI Rakyat terus terjalin dengan baik, terang Babinsa Serka DA. Handoko.

“Hal itu juga Untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Babinsa dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Sertu M. Mahdian.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN