Jumat, 03 September 2021

Dalam Rangka Penyerahan Dana Desa Kepada Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Penyerahan Dana Desa Kepada Masyarakat Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat, dalam hal ii Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Wasono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Monitor Pembagian Dana BLT Bulan September tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Ilir II Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Jumat (03/09/2021).

Pada kesempatan ini dengan jumlah penerima Dana BLT-DD tersebut dengan sebanyak 97 Orang. Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan pembagian Bantuan Dana Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Pangulu Dolok Ilir II Bapak Safii, Babinsa Kopda Wasono, Para Gamot, Ketua Maujana Bapak Wagino dan 97 orang Warga Penerima BLT.

Dengan melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Kopda Wasono mengatakan, Kepala desa bersama Babinsa beserta Tim Satgas Covid-19 Desa membagikan BLT DD 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE. "BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi covid-19," ucapnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved