Breaking News

Bersama Dengan Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sosialisasikan Peraturan Dari Walikota PPKM Level lll


Pematang Siantar  |  Dalam rangka mensosialisasikan peraturan protokol kesehatan dimasa PPKM Level lll diwilayah Kota Pematang Siantar, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu E. Berutu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Wali Kota tentang PPKM Level lll di sekolah yang ada di Wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Suka Makmur Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Sabtu (11/09/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Sosialisasi Peraturan Wali Kota tentang PPKM Level lll di sekolah yang ada di Wilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Suka Makmur Raymond Sianipar SE. Babinsa Sertu E. Berutu, Babinkamtibmas Bripka Ijon Saragih dan Tim Relawan Covid 19 Kelurahan Suka Maju.

Adapun Sasaran Sekolah yang diberikan Sosialisasi Peraturan Wali Kota tentang PPKM Level lll di sekolah yang ada di Wilayah binaan tersebut antaralain, SMA Negri 1 Pematang Siantar di Jalan Parsoburan. SMK Persiapan di Jalan Parsoburan. Seminari di Jalan Farel Pasaribu. STM Hotmaguna di Jalan Melanton Siregar dan MTs Swasta Khairotul Islamiah di Jalan Melanton Siregar. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN