Breaking News

Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Dengan Laksanakan Melayat


Asahan  |  Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Faisal Lubis turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Melayat ke rumah wargabinaan an. Almarhum Ibu Sakinah tutup usia 70 thn meninggal karena sakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 5 Desa Bagan Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Minggu (01/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Melayat kerumah duka warga desa binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Ust. Mutaqin, Bapak Dalimunthe (Toga), Bapak Arjuna (Kades), Bapak Mahyudin (Kadus) dan Masyarakat setempat.

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka Almarhum Ibu Sakinah tutup usia 70 thn tahun meninggal karena sakit tua, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Faisal Lubis menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kami dari jajaran Koramil 08/Pulau Buaya mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Ibu Sakinah semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN