Breaking News

Vaksinasi Tahap Ke I Diwilayah Simalungun Turut Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi para petugas tenaga kesehatan Puskesmas Tahap I ini, mengacu pada surat Kementerian Direktorat Jenderal RI terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penangulangan pandemi Covid-19, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Tuah M. Damanik  turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Tahap ke I kepada warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Pamatang Silimahuta Kecamatan Pamatang  Silimahuta Kabupaten Simalungun, Kamis (19/08/2021).

Adapun warga lansia yang akan di Vaksin dengan Jumalah : 100 org, untuk tenaga Vaksinator kesehatan berjumlah 7 orang, diantaranya adalah Ka.Puskesmas : Crisanti br Sitepu. Peppi Tondang. Elpida Bangun. Lea Sri Intan. Titin Ginting, Rosa Purba dan Dandy Sipayung.

Untuk Proses pelaksanaan : Meja 1 Pendaftaran, Meja 2 Screning/Riwayat Penyakit, Meja 3 Penyuntikan Vaksin dan Meja 4 Pencatatan. Pada pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksinasi Tahap ke I kepada warga tersebut turut serta dihadiri oleh, Ka.Puskesmas Pamatang Silimahuta : Crisanti br Sitepu, Para warga yang akan divaksin. Seluruh pegawai Puskesmas Silimakuta dan Bhabinkamtibmas Polsek Saribudolok : Bripka S.Sipayung.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada Lansia tersebut, sebelum pelaksanaan vaksin, Babinsa mengatakan bahwa, Pelaksanaan vaksinasi Kepada tenaga Pukesmas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan dan sekaligus Monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas ini, terang Ka.Puskesmas Pamatang Silimahuta : Crisanti br Sitepu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN