Minggu, 15 Agustus 2021

Tepatnya Dipasar Horas Pematang Siantar Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Level 4

Tepatnya Dipasar Horas Pematang Siantar Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Level 4


Pematang Siantar  |  Dengan melakukan interaksi dan komunikasi kepada warga guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaannya. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Darpianto  dan Serda Kuswoyo turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan PPKM dan pengendalian PPKM  LEVEL 4 dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di sekitar Pajak Horas Kelurahan Dwikora Kota Madya Pematang Siantar, Minggu (15/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Darpianto menghimbau masyarakat masalah protkes pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Kelurahan Dwikora kota madya Pematang Siantar.

Pada pelaskanaan kegiatan Ops  PPKM dan pengendalian PPKM  LEVEL 4 dengan masyarakat tersebut turut serta Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasubag Binops poresta pematang siantar. AKP. H. Manurung. Beserta anggota 2 orang. Babinsa Kodim 0207/Simalungun 4 orang, Yonif 122/Tombak Sakti jumlah 5 orang, Puskesmas  jumlah 3 orang dan Anggota Salpol PP jumlah 3 orang. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved