Breaking News

Tepatnya Dipasar Delima Indrapura Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk melaksanakan Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sunardy dan Sertu Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (11/08/2021).

Pada Pam Disiplin Mandiri Covid-19 di Pasar Delima Indrapura menghimbau kepada para pedagang dan konsumen agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Dengan ini pada hasil yang dicapai Para pengunjung dan konsumen berterimakasih dengan adanya himbauan dari Babinsa.

Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah Koramil 02/Air Putih, Babinsa Serma Sunardy melakukan pemantauan di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Sunardy dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Serma Sunardy dan juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil 02/Air Putih akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. “Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 02/Air Putih dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Serma Sunardy.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN