Breaking News

Tanamkan Sikap Kebersamaan Dan Gotong-royong, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gorong-royong


Asahan
  |  Dalam mewujudkan kemanunggalannya TNI dengan rakyat, maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong-royong bersama dengan Masyarakat desa binaan dengan membantu Pembangunan Mesjid As-Syuhada, dalam hal ini kerjasama Babinsa dengan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan serta  keharmonisan dalam rangka meningkatkan keimanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (22/08/2021).

Pada kesempatan tersebut disel-sela kegiatan Gotong-royong Babinsa Serka DA. Handoko mengungkapkanKita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi, terang Babinsa Serka DA. Handoko.

Ditempat terpisah Danramil mengatakan, kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda Koramil yang dilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja Koramil. “TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta seniergitas yang sholid dan harmonis, dan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, juga sebagai perhatian Kodim melalui Koramil dalam memperhatikan masyarakat disekitar wilayah teritorialnya, pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN