Breaking News

Sweb Kepada Karyawan Pabrik Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pelaksanaannya


Pematang Siantar  |  kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya bagi karyawan pabrik ES dalam percepatan vaksinasi massal di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah, seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B. Napitupulu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Monitor pelaksanaan Sweb Karyawan Pabrik ES diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Simalungun Oleh Puskesmas Karo Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Minggu (29/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Monitor pelaksanaan Sweb Karyawan Pabrik ES tersebut dengan jumlah yang di sweb sebanyak 10 0rang, Jumlah positif : - orang dan Jumlah negative : 10 orang.

Pada saat Babinsa monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan Pabrik ES, sebanyak 10 orang menerima suntikan vaksinasi Covid 19 dari tenaga kesehatan pada pelaksanaan vaksinasi, dalam kesempatan yang ada, Babinsa Serda B. Napitupulu menerangkan baru saja pihaknya bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama. “Kegiatan vaksinasi pada hari ini merupakan pelaksanaan hari kedua terhadap karyawan yang mana sebeumnya kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin,” kata Babinsa Serda B. Napitupulu.

Dalam pemberian vaksinasi ini karyawan pabrik ES tentu melalui proses dan mengedapankan protokol kesehatan. “Saya harpakan kepada karyawan meskipun sudah disuntik vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, ujar Babinsa Serda B. Napitupulu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN