Breaking News

Sinergitas Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Asahan  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya serta agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Masyarakat Desa Sei Tempurung serta prangkat desa dengan Babinsa Koramil 10/SK. Maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Supriono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersmaa dengan anggota prangkat desa memberikan masker pada masyarakat di  Desa Sei Tempurung, kegiatan Komunikasi Sosial tersebut yang dilakukan bertempat di Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Rabu (11/08/2021).

Dalam hal ini Babinsa terus aktif Serma Supriono melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Binaan, pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Supriono mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Serma Supriono bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19, pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN