Sabtu, 14 Agustus 2021

Satukan Tujuan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laskanakan Rapat Rencana Pembahasan Pembagian BLT-DD

Satukan Tujuan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laskanakan Rapat Rencana Pembahasan Pembagian BLT-DD


Batu Bara  |  Rapat kordinasi tersebut membahas tentang Pelalaksanaan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Muliana turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat rencana pembahasan pembagian BLT tahun anggaran 2021 bersama dengan Bapak Syarifuddin (Kades), Bapak Ahmad, Bapak Sobirin dan Bapak Ucok Nababan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Muliana menyampaikan dengan menghadiri rapat kordinasi tentang pelaksanaan Pembagian BLT DD yang dihadiri Kepala Desa tersebut untuk menyatukan tujuan dengan melaksanakan keamanan dan ketertiban serta menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan pada saat pembagian tersebut, terangnya.

Dimana penyaluran BLT DD rencananya akan dibagikan sesuai dengan data sehingga dalam pelaksanaan berjalan lancar. Dalam kesempatan tersebut Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Babinsa berkesempatan menyampaikan pesan-pesan dan juga memberikan himbauan agar berjalan Lancar tanpa kendala. Dalam himbauannya Serda Muliana menyampaikan agar dalam proses penyaluran Bantuan BLT DD tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menyedian tempat mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Selain itu juga diharapkan dalam pelaksanaan antrian tetap menerapkan social distance atau tetap menjaga jarak minimal 1 meter. Himbau Babinsa Serda Muliana.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved