Senin, 09 Agustus 2021

Razia Tempat Hiburan Dan Tempat Keramaian Dilakukan Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun

Razia Tempat Hiburan Dan Tempat Keramaian Dilakukan Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Sinergitas TNI-Polri ini sebagai bentuk antisipasi kenakalan remaja seperti balapan liar dan nongkrongnya anak muda yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu seperti di Tempat- tempat hiburan Malam seperti Cafe, Arena Bilyard, angkringan maupun tempat Tongkrongan lainnya dalam Wilayah Kota Pematang Siantar.

Dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Dinas terkait turut serta melaksanakan kegiatan PPKM berbasis mikro di Cafe² seputaran Siantar Barat dengan membubarkan tempat keramaian, Senin (09/08/2021).

Dalam pelaksanaan egiatan PPKM berbasis mikro di Cafe² seputaran Siantar Barat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Barat, Danramil 04/Siantar Barat, Kabid Tib-Um Pol PP, Babinsa, Babinkamtibmas, Personel Kecamatan. Dengan melaksanakan patroli malam bersama di Wilayah Kota Pematang Siantar, sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dari kegiatan nongkrong maupun kumpul- kumpul yang tidak perlu.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan bahwa personilnya dibantu Polri dari Polsek Siantar Barat akan selalu melaksanakan patroli malam sebagai Langkah untuk Mencegah Terjadinya tindak pidana di Wilayah Kota Pematang Siantar. “Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan kamtibmas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing- masing, arga Masyarakat wajib mematuhi protokol kesehataan seperti menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar Rumah untuk menjaga diri guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved